Dijual: Gantungan Kunci Cermin ODOP

6 comments
Konten [Tampil]



Kepada seluruh anggota, calon, dan mantan keluarga besar ODOP, dengan ini diberitahukan bahwa penjualan gantungan kunci ODOP yang multifungsi sebagai cermin telah dibuka. Ya, ini bukan gantungan kunci biasa. Secara kasat mata, desain warna biru identik dengan logo ODOP. Tulisan yang tertera adalah: Keluarga Besar Komunitas One Day One Post. Tentu saja gantungan kunci ni boleh digandengkan dengan kunci motor, rumah, lemari, atau bahkan diary kesayangan.


Selain berfungsi layaknya gantungan kunci yang banyak beredar di pasaran, gantungan kunci punya ODOP ini istimewa karena dapat berfungsi sebagai cermin. Bagi sebagian perempuan, cermin adalah properti wajib yang bisa membangun kepercayaan diri dalam kondisi apapun. Sedangkan bagi lelaki, jangan salah, cermin ini juga sangat berfungsi meski mereka tidak selalu cukup nyali menggunakannya di tempat umum dan terbuka. Hayo, iya apa iya?

Baik. Beginilah penampakan gantungan kunci cermin ODOP. Diameternya sekitar 5.8 cm. Jadi silakan diperkirakan sendiri besarnya. Bagi saya, seukuran lingkaran di telapak tangan, lah. Lumayan, tidak akan ketahuan kalau bawa cermin kemana-mana. Tidak ada yang akan menuduh lebay, rempong, dan sebagainya. Praktis sekali, bukan?

Sekarang mari bicarakan harga. Tenang, penjualan gantungan kunci ini sudah melalui persetujuan ketua dan keuntungan akan masuk ke kas ODOP. Biar apa? Biar dompet bendahara ODOP terisi dan mampu membiayai kegiatan demi kegiatan yang akan kita lalui bersama. Jujur saja, strategi FOTO (From ODODP To ODOP) untuk menggalang donasi selama ini kurang diminati. Sementara kegiatan yang harus diselenggarakan komunitas ini terus membutuhkan biaya. Meski gratis, ga pengen kan segala sesuatunya dalam komunitas ini dikerjakan secara asal-asalan?

Nah…untuk itu yuk, mari bantu isi kas ODOP dengan cara berpartisipasi membeli gantungan kunci kebanggaan keluarga besar ODOP. Berikut rincian harganya yang belum termasuk ongkir:

1. Beli satuan: harga 15K/pcs
2. Beli couple: harga 25K/2pcs
3. Beli rombongan: harga 50K/5pcs

Bagaimana jika belinya 3, misalnya? Yaudah, santuy…sih. Kan yang 2 dapet harga couple 25K, satunya jomlo 15K, jadi total 40K. Begitu…

Yah, mahal di ongkir?

Tenang..yang Jakarta dan sekitarnya ga usah pakai ongkir. Syaratnya gampang: ketemuanlah, yuk. Bisa di perpusnas dan sekitarnya. Atau kalau mau nyamperin ke sini, daerah kebayoran baru, boleh banget. Sekalian ngopi atau maksi? Yuk, ah… Btw saya belum tahu kuliner enak di sini.

Yah…

Tetap saja, yang jauh dari Jakarta ga bisa free ongkir?

Ehm, awal menjelang pertengahan bulan depan insya Allah saya ke Jogja. Setelah itu ke Jatim, pulang ke Jombang, bisa sekalian saya bawakan yang ada di sekitar situ, ketemuan, beli gantungan kunci cermin tanpa ongkir. Atau saya kirim dari yang terdekat: Jogja/Jombang. Tunggu pertengahan bulan depan, ya? Indent aja dulu, boleh kok. Sebelum kehabisan.

Duh…masih mahal itu ongkirnya… gabung dong sama accessories ODOP lain, biar sekalian ongkirnya?

Oke, oke…. mau apa?

Kaos?

Mug?

Flashdisk?

Atau powerbank?

Bisa, sih…asal PO sebelum 30 November. Nanti awal bulan depan biar bisa kami kirim dari Jakarta itu kaos, mug, atau flashdisk 8GB plus gantungan kuncinya. Ada yang mau? contoh desain kaos ODOP bisa dilihat disini

Kalau ada, insya Allah nanti saya buatkan desainnya dulu, ya..biar bisa milih.

Silakan tinggalkan komentar dong, yang mau sekalian sama kaos/mug/flashdisk/power bank?
Kisaran harga kaosnya ada di sini. Termasuk kalau mau diskon, plus bonus gantungan kunci, bisa banget... 

Kalau berminat beli gantungan kunci aja, boleh langsung klik, chat saya nih…. sebelum kehabisan. Karena kalau udah terlanjur habis, harus tunggu cetak lagi, sementara keburu saya mau liburan, hehehe…mumpung sebentar lagi gajian, yuk masukkan dalam rencana anggaran!
Mau ikut donasi? Boleh, langsung transfer dan konfirmasi ya...

Related Posts

6 comments

Post a Comment