Permata Maja Residence, Lebak Banten

6 comments
Konten [Tampil]

 
Rumah tampak depan
 Memiliki hunian yang nyaman, aman, dan menyenangkan adalah impian setiap orang. Rumah adalah istana bagi setiap keluarga, baik bagi pasangan baru, keluarga kecil, maupun para single yang akan segera menyempurnakan separuh agama. Tanpa rumah, tidak ada definisi yang tepat untuk kata “pulang”.


Kita membutuhkan rumah yang tepat untuk pulang. Rumah tempat bertemu dengan orang-orang tersayang, rumah tempat berlindung dari bahaya jalanan, sekaligus tempat paling nyaman untuk beristirahat dan melepas lelah. Hal lain yang paling penting adalah, rumah bisa menjadi istana sekaligus madrasah yang mengantarkan anggota keluarga selamat dalam kehidupan dunia dan akhirat. Untuk itu, kita membutuhkan rumah yang bukan hanya kuat secara bangunan fisik, tapi juga baik lingkungannya. Mendapatkan rumah yang baik secara fisik juga lingkungan, bisa dimulai dengan cara mendapat rumah tersebut. Jika sebuah rumah dimiliki dengan cara yang salah, mungkinkah rumah tersebut menjadi berkah?

Saat ini, begitu banyak tersedia perumahan di daerah pinggiran kota, jauh dari hiruk pikuk dan polusi, lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan dan aktifitas harian. Salah satunya adalah Permata Maja Residence, perumahan yang dibangun dengan bahan terbaik dan akan menciptakan lingkungan kondusif bagi keluarga anda, insya Allah. Bagi anda yang membutuhkan rumah di daerah Lebak, Maja, Banten dan sekitarnya, kini hadir perumahan yang dikelola oleh developer properti syari’ah yang siap menjadi “istana” bagi keluarga anda.

Dengan mengusung konsep syari’ah, Permata Maja Residence hadir di desa Padasuka, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Keunggulan konsep KPR dengan system syari’ah adalah adanya kepastian bebas riba (tanpa bunga), bebas BI Checking, tanpa denda, tanpa khawatir disita, dan tanpa akad bermasalah.

Tersedia dua type rumah: 30/60 dan 36/60

Lokasi

Permata Maja Residence terletak di jalur startegis. Lokasinya tepat di belakang Kota Mandiri Citra Maja Raya, dilalui oleh angkutan umum, mudah mendapatkan ojek, dan untuk akses KRL hanya -/+ 15 menit ke stasiun Maja.

Peta Lokasi Permata Maja Residence

Berminat? Bisa langsung datang ke kantor pemasarannya di Jl. Kopo Maja Simpang Tiga Ruko No. 4 Maja, Lebak Banten.

Spesifikasi dan Fasilitas

Setiap unit rumah di Permata Maja Residence dibangun dengan spesifikasi sebagai berikut:

- Pondasi batu kali
- Rangka Atap Baja Ringan
- Dinding Hebel
- Kusen Jendela Alumunium
- Plafon Gypsum
- Lantai Rumah keramik 40 x 40
- Kamar mandi finishing 25 x 20
- Listrik 1300w
- Pintu Depan Panel 
- Finishing cat depan Mowilex

Real Project, Real Syari'ah


Fasilitas yang tersedia di Perumahan Permata Maja Residence diantaranya:

- Jalan lingkungan selebar 8 m
- Tersedia ruang terbuka hijau
- Masjid
- Rumah tahfidz
- Lahan olahraga panahan
- Kajian rutin di masjid
- Listrik 1300 W
- Security 24 jam
- One gate system

Soal harga? Tidak perlu khawatir, Permata Maja Residence menawarkan rumah dengan pilihan type 30/60 dan 36/60 dengan cicilan flat. Hal ini sangat menguntungkan pembeli karena sejak awal perjanjian mengetahui berapa jumlah yang harus di bayar sampai akhir jatuh tempo. Tidak perlu khawatir dengan fluktuasi suku bunga, juga tidak perlu khawatir rumah akan disita. Lebih lengkap mengenai skema pembayaran, perhatikan table berikut:

Pricelist Permata Maja Residence


Promo

Hanya dengan booking fee sebesar Rp. 2.000.000, anda bisa memilih unit sesuai keinginan. Jika lolos, uang booking fee tersebut menjadi bagian dari DP. Namun jika tidak lolos uji kelayakan, uang booking fee dikembalikan 100%. Jika konsumen membatalkan booking secara sepihak, maka uang booking fee hangus. Sayangnya, promo booking fee dua juta rupiah tersebut hanya berlaku hingga 30 April 2018. Setelah itu booking fee kembali normal menjadi Rp. 5.000.000,-


 #RumahSyari'ah
#Perumahan
#PropertiSyariah
#Maja
#MajaResidence
#Review
#KelasNFODOP

Related Posts

6 comments

  1. " Tanpa Rumah tidak ada definisi yang tepat untuk kata pulang "
    Keren nih 😍
    Tapi meski tanpa rumah aku masih bisa 'pulang' kampung Sa.😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pulang ke rumah kakak? Tetep ada "rumah", daeng.. ��

      Delete
  2. Fasilitasnya keren. Ada di sekitar wilayah Jawa Tengah gak mbak?

    ReplyDelete
  3. Ini residen yang developer kak tran ya?

    ReplyDelete
  4. Baru mau aku tanyakan, sudah diwakili Awie. Hehehehe.. Sayangnya wilayah Citeureup belum ada.

    ReplyDelete
  5. Pingin sekali punya rumah di tempat begini

    ReplyDelete

Post a Comment