Rekomendasi Dress Glamor Untuk ke Pernikahan Ala Artis Hollywood

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

gaun-pengantin-glamour
Sumber: istock


Busana menjadi hal yang sangat penting saat ingin menghadiri sebuah pesta pernikahan. Terlebih jika pesta pernikahan tersebut diadakan oleh public figure atau tokoh kenamaan yang Anda tahu. Anda tak perlu was-was dengan gaun yang akan digunakan. 

Manfaatkanlah kehadiran pinjaman uang di bank sesegera mungkin untuk bisa mendapatkan gaun glamour yang tak kalah mewahnya dari para tamu undangan lainnya. Memiliki gaun pesta yang memukau di acara pesta pernikahan mewah tentu tidak akan membuat Anda insecure lagi.

Apalagi jika Anda kurang pede karena dikelilingi oleh para tokoh penting lainnya di dalam pesta tersebut. Jika bingung dengan berbagai jenis pilihan gaun glamour, beberapa rekomendasi berikut mungkin bisa Anda pertimbangkan. 

Rekomendasi Dress Glamour Untuk Pergi ke Pesta Ala Artis Hollywood

Mengenakan gaun mewah tentu akan membuat penampilan Anda menjadi lebih maksimal. Oleh sebab itu, pilihlah jenis gaun terbaik agar Anda bisa tetap tampil menawan bersama para tamu undangan lainnya. 

Lalu, apa saja rekomendasi dress glamour yang cocok Anda kenakan di hari spesial tersebut? Berikut rekomendasinya untuk Anda. 

  • Gaun Glow In The Dark – Claire Danes

Gaun mewah yang satu ini merupakan koleksi dari desainer kenamaan Posen. Di tahun 2015 silam, Claire mengenakannya saat tampil di Met Gala. Gaun ini pun mendapat sorotan mata tajam netizen karena bentuk dan konsepnya yang unik. 

Di bagian roknya Anda bisa melihat tambahan ekor yang tak terlalu panjang sehingga membuat gaun ini sangat anggun dikenakan oleh Claire Danes. Tak sampai di situ saja, gaun ini juga bisa menyala alias memiliki fungsi glow in the dark. 

Gaun ini tentu akan sangat cocok Anda kenakan di malam hari. Perpaduan konsep yang unik serta desain yang sangat anggun akan membuat penampilan Anda semakin memukau di antara para tamu lainnya. 

  • Gaun Pengantin - Hayley Paige

Gaun pengantin yang dirancang oleh Hayley Paige merupakan salah satu koleksi andalannya pada The Spring 2014 Collection miliknya. Sekalipun merupakan koleksi gaun pengantin, akan tetapi desain dan bentuknya yang simple tapi tetap elegan juga sangat cocok digunakan saat menghadiri pesta.

Kesan feminim dan stylish sangat ditonjolkan pada gaun yang satu ini. Kehadiran renda yang terdapat di bagian punggung juga akan membuat penampilan Anda semakin manis. Tak salah jika banyak orang yang jatuh cinta dengan gaun pengantin yang simple dan manis ini.

Jika Anda tertarik dengan konsep gaun ini tapi ingin menambahkan aksesoris atau desain lainnya, maka tak ada salahnya untuk memanfaatkan kredit KTA dalam menggunakan jasa desainer kondang tanah air. Saat ini, proses dan cara mendapatkan pinjaman uang di bank sudah semakin praktis. Jadi, silahkan mengajukannya sesegera mungkin.

  • Gaun Twitter - Karolina Kurkova

Gaun Twitter yang dikenakan oleh Karolina Kurkova pada acara Met Gala pada tahun 2014 juga berhasil menghipnotis mata banyak kalangan. Tak tanggung-tanggung gaun ini pun menjadi buah bibir oleh para followersnya di Twitter.

Bagaimana tidak, kehadiran 150 buah LED pada gaun yang dikenakan oleh Karolina Kurkova menjadi pusat perhatian banyak orang di acara tersebut. Tak hanya itu saja, teknologi Tone Analyzer API yang terdapat pada gaun tersebut juga mampu melakukan interaksi dan emosi para pengikutnya di Twitter. 

Bisa dibilang, gaun ini termasuk dress paling mewah sekaligus canggih yang dikenakan oleh Caroline Kurkova di antara para tamu lainnya di Met Gala saat itu. Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik tampil canggih sekaligus mewah di pesta pernikahan yang akan Anda kunjungi? 

  • Gaun Diamond-Scott Hershall

Rekomendasi gaun pesta selanjutnya datang dari dress Diamond yang dibuat oleh Scott Hershall. Gaun ini termasuk ringan untuk dikenakan. Meskipun begitu, kesan anggun dan berkelasnya tetap hadir saat dikenakan. 

Gaun ini sendiri dipakai secara perdana oleh penyanyi Samantha Mumbai saat pelaksanaan gala premiere film Spiderman berlangsung pada tahun 2004 silam. Yang menarik dari gaun ini adalah hadirnya aksesoris berlian yang berjumlah sekitar 3000 buah di setiap sisi gaun. 

Tak heran jika gaun diamond ini dibandrol dengan harga 118 juta rupiah. Jika Anda tertarik menggunakannya dalam waktu dekat ini maka silahkan melakukan pengajuan kredit KTA saja. Terlebih, cara mendapatkan pinjaman uang di bank saat ini juga sudah terbilang gampang dan anti ribet. 

Wujudkan Gaun Mewah Impian dengan DBS KTA

gaun-pesta
Sumber: istock

Tak usah pusing mencari kredit yang bisa cair dengan cepat serta memiliki jumlah kredit mencapai ratusan juta. DBS KTA menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang membutuhkan dana kredit. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dihadirkan oleh DBS KTA untuk setiap nasabahnya. 

  • Total jumlah pinjaman uang di bank  mencapai 300 juta rupiah.

  • Bunga flat bisa Anda nikmati mulai dari 0,88 persen setiap bulannya.

  • Cicilan kredit yang bisa Anda lakukan adalah selama 36 bulan.

  • Persyaratan yang dihadirkan sangat mudah. Cukup buktikan jika Anda adalah warga yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Jangan lupa menyertakan e-KTP dan NPWP, melampirkan bukti penghasilan minimal 5 juta serta mempunyai kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta. 

Bagi Anda yang lebih memilih skema syariah untuk pembelian barang mewah, bisa mengajukan pembiayaan murabahah di lembaga keuangan syariah terdekat. Mereka akan membantu Anda membeli baju impian dan kemudian pembayaran bisa dicicil sesuai dengan kesepakatan. Tentu ada margin yang menyertai jika proposal pembiayaan tersebut disetujui.

Beragam kemudahan dan manfaat bisa Anda nikmati jika mengajukan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA. Gaun glamour bak selebriti Hollywood pun bukanlah sekedar rencana lagi. Yuk, ajukan kredit Anda sekarang juga!



Related Posts

Post a Comment