Yuk Miliki Kursi Pijat Terbaik dan Premium

Post a Comment
Konten [Tampil]

 

Pinjaman-tanpa-agunan
Sumber: unsplash.com

Pijat adalah metode pengobatan tradisional yang sangat populer pada masyarakat Indonesia. Anda dapat menemukan jasa pijat dimanapun bahkan secara online. Hal ini karena pijat memang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan tubuh maupun kecantikan.

Melakukan pijat setiap hari akan sangat menguntungkan Anda. Namun, Anda mungkin tidak selalu memiliki waktu. Anda juga mungkin tidak percaya atau merasa repot bila memesan jasa pijat secara online. Sebagai solusinya, Anda mungkin dapat memiliki kursi pijat di rumah.

Kursi pijat adalah alat yang mampu memberikan pijat seperti aslinya. Anda dapat memiliki kursi pijat level premium dengan bantuan dana dari kredit maupun pinjaman tanpa agunan. Dengan memiliki kursi pijat berkualitas, Anda sudah berinvestasi pada diri dan kesehatan Anda.

Kelebihan Menggunakan Kursi Pijat

Sebelum memiliki kursi pijat, Anda tentunya perlu tahu secara detail apa saja yang kelebihan yang akan Anda dapatkan dari alat ini yang diantaranya adalah:

  • Relaksasi

Layaknya pijat, kursi pijat juga akan memberikan Anda relaksasi terutama pada otot. Otot yang tegang dan kaku dapat menimbulkan masalah kesehatan. Kursi pijat adalah alat efektif untuk mengurangi masalah tersebut.

  • Mengatasi Masalah Punggung

Nyeri punggung dapat sering muncul untuk Anda yang bekerja dengan berdiam di satu posisi dalam waktu lama atau pekerjaan dengan banyak pergerakan. Kursi pijat dapat mengatasi nyeri punggung, memperbaiki posisi tulang punggung, meningkatkan pergerakan dan peregangan otot punggung, serta memperbaiki keseimbangan tulang belakang.

  • Menurunkan Stres

Pekerjaan, urusan rumah tangga, semua kredit dan pinjaman termasuk pinjaman tanpa agunan yang Anda miliki dapat menyebabkan stres. Dengan duduk nyaman di kursi pijat di rumah, Anda akan lebih mudah untuk merasa rileks. Perasaan rileks dapat membantu Anda menurunkan tingkat stres.

  • Memperbaiki Aliran Darah

Kursi pijat memiliki fitur roller yang memberi Anda tepukan, remasan, dan tekanan yang dapat meningkatkan memperbaiki aliran darah. Aliran darah yang lancar tentunya akan mencegah datangnya berbagai macam penyakit.

  • Menguatkan Sistem Imun

Pijat selama 30 menit per hari dapat meningkatkan jumlah sel darah putih. Sel ini berperan penting dalam sistem imun dan bertugas untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Kursi pijat di rumah tentu memudahkan Anda untuk mendapatkan manfaat tersebut.

  • Meningkatkan Kualitas Tidur

Melakukan pijat di kursi pijat akan membuat tubuh Anda rileks. Dengan tubuh yang rileks, Anda akan lebih mudah untuk tenang sehingga memiliki tidur yang berkualitas. 

Debt-no-guarantee
Sumber: pexels.com


Rekomendasi Kursi Pijat Terbaik dan Premium

Banyak pilihan kursi pijat yang ditawarkan untuk Anda. Kursi pijat mewah dan mahal saja tidak cukup untuk membuktikan kualitasnya. Kursi pijat yang sederhana bisa jadi malah membuat Anda kurang merasa nyaman.

Anda tentu menginginkan kursi pijat dengan fitur dan pelayanan yang terbaik. Kursi pijat tersebut harus bisa menjawab keinginan dan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa kursi pijat yang sudah terbukti kualitasnya secara internasional:

  • Kazuo Kursi Pijat Exclusive

Kursi pijat ini memiliki desain yang hemat ruang dan menawarkan fitur untuk kenyamanan seperti mengatur kemiringan kursi dan sandaran kaki. Kursi pijat ini juga memiliki Bluetooth sehingga Anda bisa mendengar lagu dan siaran radio agar tidak bosan. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp58.600.000. 

  • Osim uLove 2

Kursi pijat ini dapat memberikan Anda sensasi seolah dipijat oleh tangan manusia karena memiliki teknologi 4-hand massage. Dengan teknologi artificial intelligence, kursi pijat ini dapat mendeteksi area punggung Anda saat berbaring sehingga titik pijatan akan sesuai. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp99.000.000.

  • Z-Smart+ Massage Chair

Kursi pijat ini menawarkan pijat seluruh badan, tangan, dan kaki. Kursi pijat ini dilengkapi dengan panas terapeutik, kontrol suara AI, dan pemijatan variabel 12 titik. Fitur lainnya yaitu Zero Gravity Stretch Inversion yang dapat membuat tubuh terasa ringan seperti berada di luar angkasa. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp169.914.202

  • Kumo Massage Chair

Kursi pijat ini memiliki 15 fitur khusus. Salah satunya adalah pijat seluruh tubuh 4D yang dapat Anda pilih program, kecepatan, dan ritme waktunya. Terdapat juga 6 teknik pijat unik, terapi pemanasan saat bersantai, dan Bluetooth untuk mendengarkan musik. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp174.564.095.

  • Supreme Hybrid 6D Massage Chair

Kursi pijat ini memiliki 50 kantung udara internal untuk memijat bahu, lengan, pinggang, betis, dan kaki Anda. Terdapat juga elemen pemanas, teknologi Zero Gravity, dan rol 6D untuk melakukan pemijatan seluruh tubuh. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp208.550.025.

  • Circadian Syner-D Massage Chair

Kursi pijat ini terlihat seperti melakukan relaksasi di pesawat luar angkasa mini. Alat ini menawarkan pijat dari leher sampai paha secara L dan S-Track serta menggunakan tablet layar sentuh untuk navigasinya. Anda dapat menyimpan pengaturan kustom Anda untuk pijat di masa mendatang. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp231.722.250.

Miliki Kursi Pijat Premium dengan DBS KTA

Fitur dan pelayanan kursi pijat yang disebutkan sebelumnya memang sangat menggiurkan. Seperti layaknya investasi, Anda pun memerlukan dana untuk mendapatkan semua kelebihan tersebut. Salah satu sumber dana yang dapat Anda mempertimbangkan adalah pinjaman tanpa agunan dari bank DBS. 

KTA atau kredit tanpa agunan adalah pinjaman bank yang dapat diajukan tanpa agunan. Anda dapat melakukan pinjaman 300 juta tanpa jaminan dengan cepat dan mudah. Kelebihan lain dari DBS KTA yang ditawarkan untuk Anda adalah:

  • Jumlah pinjaman yang mencapai Rp300 juta

  • Bunga flat rendah mulai dari 0,88% per bulan 

  • Menyicil hingga 36 bulan  

  • Persetujuan dalam waktu 3-5 hari kerja

  • Syarat mudah yaitu berdomisili di daerah Jabodetabek, memiliki NPWP dan e-KTP, bergaji Rp5 juta perbulan, serta memiliki kredit di bank lain minimum Rp10 juta.

Informasi lebih lanjut mengenai pengajuan, proses, dan pencairan pinjaman tanpa agunan dari DBS KTA dapat Anda lihat disini. Khusus untuk Anda yang sedang berusaha menghindari pinjaman berbunga, maka alternatif pembiayaan melalui lembaga keuangan syariah dapat menjadi pertimbangan terbaik. Anda bisa menghubungi customer service lembaga keuangan syariah terbaik.

Related Posts

Post a Comment