Pages

Home » » Rekomendasi Content Placement Ini Bisa Jadi Alternatif Agar Passive Income Tetap Berjalan

Rekomendasi Content Placement Ini Bisa Jadi Alternatif Agar Passive Income Tetap Berjalan

Written By Sakif on Monday, 4 October 2021 | October 04, 2021

 

content-placement


Siapa sih yang nggak mau punya passive income? Nggak ada, pasti. Orang tinggal diam tapi penghasilan mengalir terus, kan enak. Atau asik menikmati liburan tapi rekening tetap gendut, pasti asik. Salah satu jalan ninja punya passive income di zaman serba digital adalah lewat blog. Tapi bagaimana cara meningkatkan performa blog dengan cepat? Santai aja, ada jasa content placement yang bisa dimanfaatkan.

Sumber Passive Income

Zaman yang semakin modern memberi peluang kepada siapapun untuk semakin kreatif menciptakan lapangan kerja, sumber penghasilan, bahkan melipatgandakan kekayaan. Orang tidak lagi perlu bekerja memeras keringat dan membanting tulang selama 12 jam sehari, jika tahu bagaimana cara membuat uang bekerja untuknya.

Ada beberapa macam kegiatan yang tidak menghabiskan tenaga (meskiun cukup menguras pikiran) untuk menjadi sumber pendapatan pasif. Jadi pegawai kantoran, pejabat, atau bahkan pengangguran bisa memaksimalkan kemampuan dan kesempatan waktu luangnya melakukan beberapa hal berikut dan mendapat keuntungan:

1.      Investasi

Investasi pilihan generasi milenial memiliki dua sektor pilihan: sektor keuangan dan sektor riil. Investasi di sektor keuangan yang paling praktis bisa melalui pasar modal, bank, atau berbagai platform yang saat ini sangat membantu pengelolaan keuangan. Sementara di sektor riil, investor bisa menitipkan modalnya pada para penggerak sektor usaha kecil, mikro dan menengah.

Namanya investasi, bisa untung, juga berpeluang merugi. Biar passive income terus mengalir, sebelum memilih keranjang investasi, harus dilakukan analisis. Ketika sudah mulai menjalankan investasi, strategi dan manajemen risiko juga harus dilakukan. Apapun pilihan investasinya, harus siap dengan kemungkinan untung dan rugi.

2.      Bisniskan Hobi

Ya, hobi apapun sangat berpeluang menciptakan sumber penghasilan pasif. Misalnya Anda yang suka bunga, bisa merawat taman cantik di rumah dan menjual sebagian koleksi. Anda yang suka memasak, bisa membuka bisnis catering. Suka travelling? Bisa jadi penulis blog, atau selebgram yang berpotensi di-endorse industri pariwisata. Asik, ya? Pekerjaan utama tetap jalan, penghasilan sampingan tetap mengalir.

3.      Online-kan Bisnis

Zaman serba digital membuat peluang bisnis terbuka luas bagi siapapun yang mau mengambil kesempatan mengikuti tren. Berbagai platform media sosial, memungkinkan Anda untuk memasarkan segala macam bisnis. Lewat Instagram, bisnis bisa dikenal luas dengan memanfaatkan tagar dan konsistensi posting.

Pangsa pasar yang lebih ramai akhir-akhir ini adalah Tiktok. Melalui kreativitas video, Anda bisa memasarkan bisnis dengan mudah dan mendatangkan peningkatan omset dalam waktu singkat. Termasuk bagi penulis, semakin rajin memberi tahu warga dunia maya atas hasil karyanya, semakin besar potensi dikenal luas sebagai penulis.

Content Placement Indonesia

Khusus untuk para penulis blog, yang ingin meningkatkan performa sumber passive income-nya, tentu membutuhkan dukungan backlink berkualitas. Selain promosi di media sosial, aktif bergabung dengan berbagai komunitas, penulis bisa memanfaatkan jasa contentplacement Indonesia. Selain terjangkau, situs unikbaca ini memiliki banyak jaringan sehingga bisa menaikkan traffic ke blog Anda.

Jadi, mau pilih sumber passive income yang mana? Jika Anda seorang muslim, jangan lupa untuk selalu memperhatikan aspek halal dan haramnya, ya… agar penghasilan menjadi berkah, hidup jauh dari musibah, insya Allah.

 

Share this article :

1 comment:

  1. Kalau investasi reksadana itu menjanjikan ngga ya kak untuk jadi passive income?

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hijrah Finansial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger